Jakarta, 04 September 2020 – Manajemen PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sadar betul bahwa pandemi belum berakhir dan terus menyalurkan bantuan kemanusiaan tidak hanya untuk masyarakat sekitar namun juga untuk garda terdepan melawan Covid-19, yaitu petugas tenaga kesehatan.

 

Menindaklanjuti arahan Wakil Menteri BUMN I Budi Gunadi Sadikin terhadap penyaluran bantuan kemanusiaan, Manajemen BKI yang diwakili Bapak Alwin dari Unit PKBL BKI memberikan masker medis tipe N-95 kepada petugas tenaga kesehatan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) yang diterima oleh perwakilan rumah sakit yaitu dr. Henry, SpS Dep Neurologi RSCM.

 

Diketahui hingga hari ini masih terjadi penularan Covid-19 di berbagai wilayah Indonesia khususnya DKI Jakarta. Penularan virus ini dinyatakan dapat dihambat dengan penggunaan masker dengan benar serta penerapan protokol COvid-19 sesuai anjuran Pemerintah RI hingga WHO. Diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat bekerjasama dengan mematuhi seluruh protokol kesehatan untuk menghentikan penyebaran Covid-19.