Jakarta, 25 September 2020 – Di bawah dikomando Syamsul Bahri selaku Kepala Cabang Utama Klas Banten berikan komitmen performance terbaik walau bekerja dalam kondisi pandemi.

 

Cabang Utama Klas Banten berperan dalan memberikan jasa kasifikasi kapal (Vessel Class) dan layanan jasa statutoria kapal bagi para pengguna pemilik kapal di wilayah Banten dan sekitarnya.

 

Cabang Klas Banten ditetapkan menjadi Cabang Utama Klas pada awal 2020 setelah sebelumnya berstatus sebagai Cabang Madya Klas dikarenakan prestasi peningkatan kinerja yang signifikan.

 

Capaian ini tentunya menjadi semangat dan contoh bagi Cabang BKI lainnya yang tidak hanya tersebar di seluruh Indonesia, namun juga di Singapura untuk tetap bekerja produktif dan optimal mencapai target tentunya dengan tetap bertanggung jawab atas protokol kesehatan Covid-19.

 

Seluruh Cabang BKI baik Klas dan Komersil tengah bersiap menuju pengesahan Holding BUMN Jasa Survey bersama PT SUCOFINDO (Persero) dan PT Surveyor Indonesia (Persero). Dengan makin tingginya tantangan dalam bisnis TIC saat ini, komitmen dan performa kerja dengan menerapkan core values AKHLAK BUMN sangat dibutuhkan untuk mencapai visi misi bersama untuk membangun Indonesia.