Jakarta, 25 Juni 2020 -- Menyambut hari jadinya ke-56 BKI gelar acara donor darah di Kantor Pusat Jalan Yos Sudarso No.38-40 Jakarta Utara (25/06).

 

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, seluruh panitia pelaksana baik dari internal BKI maupun PMI Jakarta Utara menggunakan alat pelindung diri seperti masker, face shield, hingga sarung tangan.

 

Protokol jaga jarak juga diterapkan bagi peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

 

Tahun ini BKI memasuki usianya yang ke-56 tahun. Mengambil tema "AkselerAksi" dimaknai dengan kedewasaan kerja, akselerasi performa dan menyalurkan aksi kemanusiaan untuk sesama.

 

Di tengah wabah pandemi Covid-19, BKI sebagai salah satu dari 11 sektor yang tetap beroperasi selalu menjaga dan mengedepankan nilai tambah dalam setiap pekerjaan yang dilakukan.

 

Ritme kerja yang berubah akibat situasi pandemi global, memacu BKI untuk melakukan 'akselerasi' dalam mengejar target perusahaan dan meningkatkan performa baik secara individu maupun korporasi.

 

Di samping itu, BKI terus menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui beragam 'aksi' baik berupa bantuan pangan dan alat kesehatan ke masyarakat secara umum dan tenaga medis khususnya sebagai garda depan melawan #Covid19 saat ini.